Klik disini untuk sukses

Search

Translate

YM TWEAKER atasi problem Yahoo Messenger

Bagi anda yang mengalami permasalahan pada yahoo messenger seperti saya, maka YM TWEAKER adalah solusinya. Saya pernah mengalami beberapakali pada YM saya tidak bisa muncul teksnya saat sending messenger. Awalnya saya bingung sekali, berbagai aplikasi dan software utiliti saya gunakan untuk membersihkan registry tapi tetep gagal. Sudah coba uninstal dan instal ulang juga gagal. Saran temen saat itu agar saya instal ulang PC agar permasalahan saya hilang. Ternyata betul setelah instal ulang permasalahan sirna. Tapi ternyata instal ulang bukan cara praktis, karena cukup memakan waktu saya.

Akhirnya saya menemukan YM TWEAKER sebagai solusi singkat dan cepat. Berikut ini sekelumit tentang YM TWEAKER saya bagikan untuk anda pengunjung www.ruangxp.co.cc.

YM TWEAKER adalah sofware yang digunakan untuk memodifikasi YM yang telah ada:
Fungsi-fungsinya:
>>Multi login (Enable multi Instance): jadi bisa dipakai untuk beberapa login YM secara bersamaan
>>Mengeblok iklan (Remove Ads)
>>Memperbaiki YM yg ga muncul tulisanya (Fix cannot see what i type)
>>Menyimpan Password (save psw for)
>>Mengganti animas avatar saat kita login (change login animation)
>>Mengganti titlebar (Rename Titlebar)

Contoh YM TWEAKER untuk memperbaiki ym yg ga bisa keluar ketikannya…
1. Download YM tweaker lalu jalankan..(ga perlu instal)
ym_tweaker
2. Jalankan YM standar
3. Pada YM Tweaker centang pada: fix ( cannot see what i type)
4. Centang pada: Restart yahoo! messenger
5. Klik Apply

Contoh YM TWEAKER untuk mengganti animasi (avatar ) saat login..
1. Jalankan YM TWEAKER
2. Pilih animasi yang diinginkan pada change login animation atau bisa pilih custom untuk gambar sendiri
4. Centang pada: Restart yahoo! messenger
5. Klik Apply

Hasil YM yang sudah diganti gambar animasinya saat login

Catatan:
Tapi apabila ternyata anda telah menggunakan YM TWEAKER untuk YM Messenger anda dan ternyata teks yang tidak muncul tersebut tidak juga berhasil di tampilkan, maka ada kemungkinan komputer anda terserang malware pada systemnya. Sampai saat ini saya belum berhasil untuk mengatasi kasus yang satu ini. Ada kemungkinan untuk penyebabnya adalah karena anda telah memasukan suatu patch program dalam system32 yang ternyata terdeteksi sebagai malware oleh suatu antivirus, sehingga system tersebut di block oleh antivirus. Satu-satunya jalan jika terjadi demikian adalah dengan instal ulang komputer anda. Semoga tips ini membantu. Salam ruangxp!!!!

Yahoo_Tweaker.zip

No comments:

Post a Comment