Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Opek Blackberry Seperti PDA

Bagi anda pengguna Blackberry type apa saja, tentu keuntungannya adalah karena adanya BBMessengernya. Ini satu keunggulan BB sehingga mengalahkan ke populeran PDA. Sebagian orang belum/ tidak tahu apa to PDA itu? belum lagi mereka mengetahuinya munculah Blackberry yang menghapus keingin tahuan orang akan PDA. Tapi kalo saya masih demen banget ama PDA. Soalnya saya belum sanggup berlangganan internet buat BBMessenger, jadi untuk apa saya punya Blackberry?
So, jangan di pikir ucapan saya tadi. Disini saya bukan mengulas apa kelebihan dan kekurangan PDA & BB. Tentunya saya hanya mau berbagi sedikit pengalaman OPREK BB via komputer. Yang pernah saya punya hanya BB Curve 8320 dengan OS 4.5, dan yang pasti saya tidak langanan internet dengan provider apapun (mahal boss). Pertanyaannya bagaimana Oprek BB kalo gak langanan internet? karena kebanyakan software yang di tawarkan BB cara instalnya adalah OTA via Java, iya khan!
Sebelum saya lanjutkan, bahwa dalam penggunaannya saya mengacuhkan fungsi BBM. Saya hanya ingin mengoptimalkan fungsi BB seperti PDA. Syarat anda mengoprek BB via komputer anda harus tahu cara syncronisasi BB dengan komputer. (instal DESKTOP MANAGER di komputer anda), setelah itu setiap anda akan menginstal suatu software yang anda minati selalu lakukan dari komputer yang tentunya antara BB & Komputer sudah connect.
Demikian juga jika anda ingin me-remove program, maka lakukan hal yang sama. Mudah kan. Jika anda ingin DESKTOP MANAGER 0S 4.5 8320 ambil disini.Atau anda bisa menggunakan DM dari CD bawaan distributor. yang penting bisa membaca file alx

Setelah Desktop manager terinstal di PC maka anda bisa menginstal software apa saya yang anda inginkan dari PC, mudah khan? berikut ini saya postingkan beberapa software yang nurut saya penting banget untuk di pasang di BB kesayangan anda.

SOFTWARE UNTUK BLACKBERRY:
1. DOCUMENT TO GO 2.0 PREMIUM with SERIAL
Ini adalah aplikasi OFFICE untuk BB anda. Dan bisa di gunakan untuk semua BB silahkan pilih sesuai OS BB anda. Connectkan BB &PC anda sehingga sync. Add "document to go.alx" ke DESKTOP MANAGER kemudian instal. Setelah terinstal di BB, buka program Doc to Go kemudian masukan kode aktivasinya. Maka anda sekarang sudah memiliki Documen To Go Premium dengan gratis. Dan Document To Go Premium 2.0 ini sudan bisa membuka file Office 2007. Selamat mencoba.
DOWNLOAD DOCUMENT TO GO 2.0 PREMIUM with SERIAL.rar

2. XPLAYER
Ini adalah software PLAYER bagi anda yang senang untuk menikmati lagu-lagu kesayangan anda. Kelebihannya ada list daftar lagu. Dan kita juga bisa membuat beberapa Playlist, yang suatu saat ingin mendengarkan kembali tinggal klik. Cara instal, sama dengan Doc To Go dan software ini Free.
DOWNLOAD XPLAYER.rar

3. AUTO LOCK
Kadang kita pengguna BB yang belum di lengkapi auto lock, akan sedikit di sibukan setelah menggunakan BB harus mencari lock untuk mengunci secara manual. Hal ini nurut saya sih ngebuang waktu. Maka silahkan masukan auto lock ke BB Anda maka secara otomatis BB anda akan me-lock setelah lampu layar mati. Sotware ini free, cara instal sama.
DOWNLOAD AUTO LOCK.rar

4. FILE MANAGER PRO 1.5.3 with SERIAL
Karena saya pernah gunakan BB8320 dan setelah saya lihat programnya ternyata tidak punya file explorer seperti PDA. Sebenarnya ada tapi harus di buka via media. AHHH Ribet amat ya. Apalagi di tambah kemampuan BB yang belum bisa ngebaca FILE ZIP. Untuk itu silahkan instal FILE MANAGER PRO 1.5.3 maka anda akan melengkapi kekurangan BB anda tersebut. Cara instal sama dengan Doc To Go dan silahkan masukan code activasinya agar tidak trial.
DOWNLOAD FILE MANAGER PRO 1.5.3 with SERIAL.rar

SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERHASIL, SALAM www.ruangxp.co.cc

1 comment:

Anonymous said...

mantab.. ijin sedot gan
trims ya.

Post a Comment