Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Membuat Win XP bajakan menjadi Original

Sebelumnya saya mohon maaf mungkin postingan ini pernah anda baca sebelumnya di website lain. Namun tujuan saya hanyalah ingin berbagi sedikit bagi anda yang mungkin membutuhkannya. (seperti saya) Bagi anda yang selama ini sudah menggunakan software windows yang original mungkin tips ini "tidak di butuhkan". Tapi bagi anda yang "kebetulan tanpa sengaja" ternyata software windowsnya tidak asli, karena dari belinya sudah demikian, maka inilah sedikit tips bagi anda agar seolah-olah software komputer anda terbaca asli oleh microsoft windows. Caranya bagimana?
Langkah pertama anda harus tahu dulu apakah software anda itu asli atau tidak asli (bajakan) yaitu dengan menggunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool yang dapat anda unduh di bawah.
Jika ternyata statusnya "Genuine" (asli) langkah selanjutnya tidak usah di teruskan (cukup sampai disini saja)
Tapi jika jawaban dari microsoft adalah "Bloked VLK" maka dapat di pastikan bahwa software windows milik anda adalah tidak asli alias bajakan.
Sebelum ke tahap selanjutnya, mari kita ulas dulu apa untung dan ruginya jika software kita bajakan. Yang jelas untungnya adalah harganya murah jika di banding dengan yang "Genuine" (asli). Tapi kerugiannya anda tidak dapat upgrade software anda untuk meningkatkan performanya, atau anda tidak dapat mengunduh software terbaru miliknya microsoft windows dan di pastikan setiap kali anda upgrade pasti gagal instal. Yang terparah lagi komputer anda bisa blank gara-gara upgrade tersebut. (mengerikan). Tips aman bagi anda pengguna setia software bajakan jangan coba-coba meng-upgradenya atau cukup "matikan automatic updates" pada tool security center via control panel. Dan anda harus puas dengan sajian software bajakan tersebut, tidak bisa upgrade IE 8, Windows Player 11 dan lain-lain. (Sayang sekali)
Tapi anda jangan berkecil hati berikut ini ada tips untuk mengelabuhi microsoft windows yang seolah-olah software bajakan kita adalah asli, sehingga anda bisa meng-upgrade software anda tanpa di block oleh microsoft windows.
Disini akan saya sampaikan 2 cara, pilih yang anda minati (saran saya coba cara pertama, jika tetap gagal lanjutkan cara kedua semoga berhasil)

Cara Pertama :
1. Kita Non aktifkan/deactive terlebih dahulu windowsnya,Silahkan Buka Registry Editor atau Regedit.exe,dari Start menu Klik Run,lalu tulis regedit,maka nanti akan tampil registry editornya.Silahkan anda cari key ini HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents
2. Selanjutnya,Modif atau rubah value OOBETimernya,caranya klik kanan keynya pilih modify,silahkan rubah atau hapus 2 huruf saja terserah anda.seperti gambar dibawah ini.



Setelah menghapus atau merubah 2 huruf maupun angka lalu Klik OK,silahkan tutup Regeditnya,langsung selanjutnya adalah mengaktifkan windowsnya kembali,caranya,
3.Seperti langkah yang pertama yaitu dari start menu klik Run,silahkan ada copy paste kode ini %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a pada kotak run-nya,lalu klik OK,maka nanti akan muncul Aktifasi Windowsnya "Lets Active Windows" ada 3 pilihan,silahkan pilih opsi yang ke-2 Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows setelah itu klik Next.
4. Anda tidak perlu mengisi Step stepnya,langsung saja Klik Change Product Key,masukkan Serial Numbernya :saya coba share SN XP yang bisa digunakan untuk semua jenis XP,Professional maupun yang lain

1. V2C47 - MK7JD - 3R89F - D2KXW - VPK3J
2. H689T - BFM2F - R6GF8 - 9WPYM - B6378
3. WCBG6 - 48773 - B4BYX - 73KJP - KM3K3

Nah dengan tiga key diatas windows xp anda bisa seperti Original,yang biasa saya gunakan serial yang pertama.Untuk serial XP selain diatas silahkan coba serial berikut ini :

BKQW7 - 3JYTB - D26TX - DHPDM - 3MTKG
XP PRO SP 2 : QW4HD - DQCRG - HM64M - 6GJRK-8K83T
XP 64-Bit : M4676 - 2VW7F - 6BCVH - 9QPBF - QBRBM

setelah selesai mengisi new key,lalu klik Update,nanti akan kembali seperti sebelumnya tampilannya,silahkan klik saja Remind Me Later.
5.Selanjutnya Restart Komputer Anda,tapi sebelum restart anda cek dulu sudah genuine tidaknya dengan Tool Microsoft genuine advantage diagnostic.kalau sudah "genuine" baru direstart Komputernya. Jika berhasil maka windows anda sekarang sudah original. Tapi jika pake cara ini gagal, jangan kecil hati dulu, jangan panik. Silahkan coba cara kedua yang lebih simple.

Cara Kedua:
Anda cukup meletakan registry "Add Licence To Your Windows" di registry editor komputer anda. Cukup klik kanan pilih merge seperti gambar berikut:



Setelah itu cek apakah software anda sudah menjadi "genuine" atau belum dengan menggunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool, perhatikan gambar di bawah ini gambar ini :





Pada gambar tersebut statusnya adalah "INVALID PRODUCT KEY" berarti belum berhasil tapi jika statusnya menjadi "genuine" (WARNA HIJAU) maka sekarang software windows xp anda sekarang sudah original. Selamat, sekarang anda bisa upgrade software windows anda. Perlu di ingat setiap anda akan menginstal/ meng-upgrade komputer anda dengan cara kedua ini, maka anda harus cek dulu status windows anda melalui Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool, Jika ternyata statusnya berubah kembali menjadi "INVALID PRUDUCT KEY" (warna merah) maka silahkan klik kembali "Add Licence To Your Windows" dan ulangi pengecekan statusnya melalui Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool. Jika sudah "genuine" (WARNA HIJAU, lanjutkan instal/upgrade software anda. Jangan takut saat validasi oleh microsoft windows pasti berhasil. SELAMAT SEKARANG ANDA MEMILIKI SOFTWARE WINDOWS ORIGINAL.

Untuk software Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool dan registry "Add Licence To Your Windows" .dapat anda unduh disini
Password:ruangxp

No comments:

Post a Comment