Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Kumpulan Serial Number Windows XP, Vista, 7

0

Selamat datang kembali di blog ini, sudah sekian hari saya tidak bisa update blog ini karena ada kesibukan. Dan sekarang saya ingin berbagi sedikit "sesuatu" yang saya ketahui untuk anda semua.

Menurut saya, anda pasti membutuhkan jika anda adalah orang yang seperti saya. Adalah sesuai judul postingan ini yaitu Kumpulan Serial Number Windows XP, Vista dan Windows 7. Nah... anda pasti sudah ada yang serius begitu membaca serial number..

Saya sendiri tidak ada komentar banyak tentang serial ini, yang pasti tak ada salahnya jika anda mencobanya. Bagaimana cara memasukan serial number tidak akan saya bahas di sini, karena anda sekalian pasti sudah mahir.

Jika anda ingin membuktikannya, silahkan instal salah satu OS diatas (win xp, vista, atau win 7). Kemudian saat meminta kode aktivasi, silahkan abaikan bawaan CD Bajakan tersebut dan ganti dengan yang ada di postingan ini. Jika di terima kodenya teruskan istal hingga tuntas.

Silahkan download serial numbernya di bawah ini. buruan sebelum di hapus!!

Download:
http://www.ziddu.com/download/15091262/SNwindowsXP.txt.html

No comments:

Post a Comment