Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Windows XP Update Remover v1.0

0

Setiap kali Windows Update berjalan untuk menginstal perbaikan keamanan dan update lainnya untuk sistem anda, membuat folder di dalam folder Windows yang berisi semua file yang diganti selama update. Folder tersebut memiliki nama seperti "$ NtUninstall ..." dan yang disorot dengan warna biru. Isi folder ini hanya pernah diperlukan jika Anda meng-uninstall update. Jika Anda tidak akan uninstall update kemudian folder backup yang dapat dihilangkan untuk menghemat ruang disk. Namun, folder tersebut tidak dapat (atau harus tidak) hanya bisa dihapus, karena mereka disebut oleh link dalam Registry.

Secara manual menghapus folder tersebut dan terkait Registry link adalah mungkin, namun tidak mudah. Ini adalah tempat Windows XP Update Remover masuk penghapusan bersih Ini membuat folder tersebut mudah. Cukup pilih update dari daftar, membaca informasi tentang hal itu untuk melihat apa itu, dan kemudian klik Hapus folder backup. Jika Anda ingin tahu apa update tidak sebelum menghapus folder backup-nya maka anda dapat mengklik link ke halaman web Microsoft yang menggambarkan pembaruan.

Windows XP Update Remover bisa uninstall update Windows juga. Ini bukanlah sesuatu yang Anda sering perlu dilakukan, kecuali jika Anda menduga bahwa pembaruan telah menyebabkan masalah dengan komputer Anda, sehingga program akan menampilkan pesan peringatan sebelum mengizinkan Anda untuk melanjutkan dengan penghapusan pembaruan.

Juga anda harus menghapus secara manual file-file lain di dalam $ hf_mig $ folder. (C: WINDOWS Folder Options Tampilkan file dan folder tersembunyi)

Home Page - http://www.tech-pro.net/windows-update-remover.html

Download:
http://www.mediafire.com/?azd47o87101b0nq

No comments:

Post a Comment