Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Coode Software Compare Plus Plus 1.3.4.0

0
Coode Compare++, CMPP untuk jangka pendek, adalah alat perbandingan file visual dirancang untuk programmer dan pengembang web, yang menyediakan banyak fitur unik untuk membandingkan file source. Sebagai contoh, hanya dalam beberapa klik, Anda dapat dengan cepat membandingkan dua C + + fungsi dan tidak perlu memilih secara manual, copy dan paste mereka. Dibandingkan dengan alat perbandingan file lain, Compare++ menggunakan mesin perbandingan terstruktur untuk membandingkan file sumber. Melalui benar-benar memahami struktur kode, Anda bisa mendapatkan lebih banyak hasil perbandingan kode tepat dan berlimpah pasca-perbandingan fitur.

Dalam rangka membantu Anda memeriksa perubahan kode struktur, sebuah panel dockable "Function View" disediakan, di mana semua struktur seperti fungsi, kelas atau perubahan namespace (diubah, dihapus, atau ditambahkan) tercantum.

Selain itu, Compare++ menyediakan "Compare Sections ..." fitur untuk membantu Anda membandingkan dua fungsi yang sama bahkan dalam dua file sumber yang sama sekali berbeda.

Ada banyak fitur menarik seperti yang disebutkan di atas. Singkatnya, Compare++ tidak hanya salah satu alat perbandingan file, tetapi juga merupakan bantuan yang berharga untuk kode meninjau dan refactoring.

Homepage: http://www.coodesoft.com

download links:

http://www.fileserve.com/file/hJQtv43/Coode%20Software%20Compare%20Plus%20Plus%201.3.4.0.www.softdown32.com.rar
http://www.ziddu.com/download/14321553/eSoftwareComparePlusPlus1.3.4.0.www.softdown32.com.rar.html

No comments:

Post a Comment