Klik disini untuk sukses

Search

Translate

PCMedik 6.1.24.2011

0

PCMedik 6 set standar adalah untuk perbaikan PC dan optimasi software . Salah satu produk pertama dan paling komprehensif untuk meningkatkan kinerja komputer, sehingga meningkatkan kecepatan kinerja komputer Anda. PCMedik juga mampu memperbaiki masalah dengan tidak kompatibelnya perangkat lunak dan perangkat keras yang mengakibatkan hilangnya kinerja dan stabilitas komputer. Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft ® Windows dan membawa kehidupan baru ke komputer Anda. Ambil komputer yang ada dan merevitalisasi dengan cara mudah.

Fitur dan Manfaat PCMedik sbb:
  1. Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, kecepatan CPU dan keamanan.
  2. Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, dan pilihan pengguna akhir.
  3. Deep sistem analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
  4. Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista 64 BIT-dan komputer 32-BIT.
  5. Perangkat lunak berbasis Advanced over-clocking fitur untuk meningkatkan prioritas memori dan CPU untuk meningkatkan kinerja aplikasi.
  6. Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
  7. Perangkat lunak sepenuhnya dikembangkan dan dibangun di Amerika Serikat. Dukungan teknis juga berbasis di Amerika Serikat.

Home Page - http://www.pgware.com/

PCMedik 6.1.24.2011 atau dapat juga

No comments:

Post a Comment