Klik disini untuk sukses

Search

Translate

GDism ELDI 3.0.2

0

Program java ini sangat kecil hanya 100-an Kb dan dibuat untuk menggunakan Present Dism.exe di Windows 7 dengan GUI atau Visual Mode, Anda dapat me-mount / unmount wim *. gambar, mengeditnya, melakukan perubahan, menambah / menghapus update, menambah / menghapus driver, upgrade ke edisi yang lebih tinggi, membuat gambar iso, mengkonversi msu paket ke cab, dll,

Perintah yang dapat Anda gunakan pada Mode GUI atau Visual:
* Mount-Wim
* Commit-Wim
* Unmount-Wim
* Get-WinInfo
* Get-MountedWinInfo
* CleanUp-Wim
* Get-Packages
* Add-Package
* Remove-Package
* Get-Drivers
* Get-DriverInfo
* Add-Driver
* Remove-Driver
* Get-Features
* Enable-Feature
* Disable-Feature
* Get-Apps
* Get-AppsPatches
* Get-CurrentEdition
* Get-TargetEditions
* Set-Edition
* Set-ProductKey
* Convert MSU to CAB
* Make ISO
Untuk menjalankan ini Anda membutuhkan JRE terinstal (Java Runtime Environment)di PC anda.
@ByELDI
v3.0.2: Tetap Progress Bar
v3.0.1: Tetap Menutup aplikasi
v3.0: remake semua kode!


Tutorial:

Penjelasan cara yang sederhana bagaimana menggunakan GDism tersebut adalah sebagai berikut:

1. The image is a single *.wim file yang super-compress dan yang berisi file sistem operasi (install.wim) atau beberapa file tergantung pada kasusnya.

2. Dalam rangka untuk dekompresi dan mengedit file dalam gambar ini, gunakan Dism atau ImageX, keduanya memenuhi fungsi ini, namun Dism lebih berorientasi terhadap tujuh dan lebih baru dari ImageX tersebut.

3. Untuk melihat isi dari *.wim image, Anda harus "mount" foto ke sebuah direktori, ini akan mirip dengan unzip file dalam sebuah direktori, ini untuk sementara akan menutup file-file ini harus "unmount" gambar itu lagi.

4. Ketika kita melihat apa yang ada di gambar ini ada yang folder dan file yang akan di drive C, dalam hal install.wim, setiap perubahan file-file ini akan tercermin ketika sistem operasi untuk menginstal berkas ini akan pergi ke drive C.

5. Untuk alasan ini kita dapat menambahkan driver, menambahkan update dan bahkan mengubah beberapa file sistem dari folder itu, pastikan untuk menyimpan perubahan Anda ketika Anda menghapus gambar.

6. Masing-masing fungsi dism digunakan dalam perintah dengan menulis setiap parameter, sehingga desain Gdism, yang merupakan GUI dalam bahasa Inggris, diterjemahkan akan menjadi seperti user interface visual.

Seperti Digunakan:

0. Untuk melihat penggunaan perintah apapun, kami bisa menulis Dism /, maka? Dism /? untuk membantu menentukan perintah yang di perintah.

1. Pada tab Wim Mount, pergi ke "Mount", "Unmount" dan "Komit perubahan". Untuk memasang gambar, pertama kita cari *.wim image, maka direktori di mana Anda uncompress semua file. Setiap *.wim image mungkin memiliki berbagai edisi, misalnya HomeBasic, Pemula, Ultimate, dll, masing-masing isu memiliki sebuah indeks atau nomor yang mengidentifikasi itu dalam wim *., untuk ini pilih "Indeks" dari kepentingan. Juga memilih jika Anda hanya ingin melihat isinya tanpa membuat perubahan dan mount gambar sehingga "Read Only", kalau tidak akan di "Perubahan Komit".

2.Untuk melihat indeks apa dan isu-isu apa saja yang memiliki citra wim *., buka tab Info Wim, dan kami memberikan "WimInfo" jika belum dirakit, "MountedWimInfo", jika sudah terpasang dan menginginkan informasi rinci .

3.Saat mengedit gambar dapat menyimpan perubahan tanpa menghapusnya untuk bekerja lebih lanjut, kami memberikan "CommitWim", karena ketika kita sudah selesai semua perubahan kita akan "UnmountWim", jika beberapa alasan tidak ingin menyimpan perubahan, kemudian membongkar dengan "Read Only", jadi unmount tanpa menyimpan.

4.Pada saat gagal kita melakukan pembongkaran dengan alasan apapun, maka file yang tinggal di direktori instalasi harus dihapus dan dihilangkan semuanya, untuk kasus-kasus ini digunakan "CleanUpWim", terkadang kita harus "menutup explorer" untuk meng-unmount gambar.

5. Untuk meng-updates pergi ke tab Paket, memilih file tunggal dapat *. msu atau *.cab atau seluruh folder yang berisi paket ini, kemudian pergi ke "AddPackage."

6. Hapus update untuk ini Anda harus menuliskan nama yang tepat dari paket, untuk mengetahui bahwa paket sudah dimasukkan ke dalam gambar untuk pergi ke "GetPackage" dari sana salin nama yang tepat dari paket dan "RemovePackage", misalnya Package_for_KB2028749 31bf3856ad364e35 ~ ~ amd64 ~ ~ 6.1. 1.0

7. "OnLine" memungkinkan kita melakukan apa yang kita lakukan untuk gambar terpasang, tetapi sistem operasi kami dalam pelaksanaan, sehingga kita dapat menginstal beberapa pembaruan melalui sistem kami.

8. Meng-updates Driver yang sama .

9. High Edition memungkinkan kita untuk meng-upgrade gambar dari satu edisi ke yang lain, misalnya menghabiskan Starter untuk HomePremium, ini akan melihat bahwa isu-isu yang mungkin untuk mengubah citra "GetTargetEditions", kemudian pilih yang merupakan versi yang diinginkan dan kami "SetEdition" jika ingin memberikan kunci edisi baru upgrade dengan menggunakan "SetProductKey."

10. Process List, diciptakan untuk mengotomatisasi banyak tindakan dengan menekan tombol yang tepat dan pergi berjalan seperti sebelumnya selesai, yaitu, perakitan dan pembongkaran membutuhkan waktu, jadi saya bisa mount, paket konversi, update menyisipkan, menambahkan driver, unmount, membuat iso, dalam rangka ini memberikan instruksi dan semuanya akan otomatis dan berurutan.

11. Create iso, Oscdimg tab, ini akan menjadi langkah terakhir, ketika kita membuat image iso kami yang akan direkam di DVD, dalam nama kemarahan tag, dan pilihan untuk boot hanya melayani untuk membuat gambar terlihat atau seven.In folder sumber akan selalu pilih folder mana sumber direktori dan lainnya, sehingga semuanya akan tinggal di DVD.

12. Untuk cab msu, utilitas ini berfungsi untuk mengkonversi pembaruan msu format dalam format cab, sangat dianjurkan sebelum memasukkan pembaruan terjadi pada cab, Anda dapat memilih file *. msu tunggal atau folder lengkap dari mereka, akan memilih folder tujuan di mana disimpan *. cab.


GDism ELDI 3.0.2 atau


No comments:

Post a Comment