Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Folder Lock 6.5.2 - With Serial

0

Mungkin dalam pengertian saya tentang Folder Lock adalah mengunci folder agar tidak bisa di buka orang lain. Bagi anda yang ingin menyimpan file dalam folder dan tidak ingin si orang lain membukanya kecuali anda sendiri, maka software ini adalah jawabannya.

Ruangxp mencoba membagikan kepada anda yang tentunya pengunjung setia blog ini.

Folder Lock menciptakan penyimpanan dienkripsi disebut 'Lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin file pribadi anda atau folder dalam Locker dengan password Anda untuk melindunginya hanya dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, dengan aman dalam cadangan Lockers ini. Loker yang portabel, Anda dapat menyimpannya dalam USB Drives, CD / DVD, notebook atau transfer melalui email atau upload. Lockers ini adalah undeletable pada komputer dimana Folder Lock terinstal.

Folder Lock kompatibel pada semua rasa 64-bit 32-bit dan Windows 7.0, Windows Vista, Windows XP, Windows 2008, Windows 2003 Server dan Windows 2000. Perlindungan adalah cross-platform yang kompatibel dan PC independen. Folder Lock menawarkan fitur yang hebat dengan keamanan data di semua versi Windows.

Fitur dan Manfaat:
  1. 256-bit AES enkripsi on-the-fly (standar militer) untuk proteksi file.
  2. File Lock, Folder Lock, Lock Drive, Enkripsi File dan Enkripsi Folder. Semua dalam satu paket lengkap.
  3. Portabilitas Penuh. Password melindungi USB Drives, CD dan DVD Lock dan password berbagi dengan teman yang dipercaya.
  4. Backup atau transfer Lockers dilindungi kata sandi Anda di mana saja. Semua data duduk di satu tempat untuk backup mudah.
  5. undeletable Lockers (pada PC dimana Folder Lock terinstal). Penghapusan mengharuskan Anda untuk login ke Folder Lock.
  6. Rusak file secara otomatis ketika data dienkripsi. Pilih opsi ini untuk keamanan data penuh.
  7. fitur Stealth Mode efisien dapat menyembunyikan semua jejak Folder Lock pernah terpasang pada PC anda.
  8. Windows Membersihkan Sejarah. Menghapus sejarah aktivitas PC secara otomatis ketika menutup Locker.
  9. Hack opsi Monitoring Mencoba dapat memantau upaya password palsu dan dapat PC Shutdown secara otomatis.
  10. Enkripsi Tercepat! Encrypted data kemudian didekripsi dalam memori, mencegah pemulihan data dan pengolahan lambat.
  11. Privasi Selesai! Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, kebocoran data atau serangan virus. Anda perlu Folder Lock!

Folder Lock 6.5.2 - With Serial atau

No comments:

Post a Comment