Klik disini untuk sukses

Search

Translate

CDSoundMaster VTM-M2 VST 1.1

0

The VTM-M2 adalah hasil dari 5 + tahun penelitian dan desain. Ini adalah singkatan dari "Vintage Tape Machine" dan kita akan percaya bahwa itu mendefinisikan tingkat baru otentisitas dalam plug-in teknologi. Hal ini didasarkan pada konsep asli yang dikembangkan oleh Michael Malaikat CDSoundMaster disebut "Virtual Interactive Signal Chain Teknologi", dan telah cemerlang dilaksanakan dalam kode oleh Michael Heiler. Ini kerjasama yang unik telah menyebabkan jalur khusus ini produk yang dikembangkan untuk CDSoundMaster oleh 'Times Michael Dua' "mx2" atau.

The VTM-M2 mereproduksi karakter unik dari reel ke reel tape mesin untuk digunakan pada semua aspek dari rekaman, mixing, dan mastering. Hal ini dapat digunakan pada setiap lagu dari proyek multi-track, pada contoh tunggal campuran akhir atau master, pada ciuman tugas kelompok, dan berbagai kombinasi di atas. Ini memiliki dua modus operasi sama sekali independen, dikalibrasi untuk pengaturan tape Low dan High dikalibrasi. Ini menyediakan berbagai penggunaan dari halus, respon bersih untuk mendapatkan lebih tinggi, distorsi harmonik dan kompresi lebih dalam, memberikan pengguna setiap respon yang diinginkan dari mesin tape yang nyata tanpa perubahan untuk rentang frekuensi sumber itu. Ini berisi beberapa operasi canggih namun memerlukan parameter sangat sedikit untuk operasi. Menggunakan sumber daya sistem minimal dan sangat ideal untuk beberapa contoh dan digunakan pada setiap lagu dalam proyek-proyek multi-track sesi padat.

Bagi mereka yang telah menggunakan CDSoundMaster Program Libraries untuk Nebula Pro Plug-In untuk beberapa tahun, VTM-M2 merupakan-lama ditunggu "3 Stage" untuk konsep bangunan-blok yang lengkap untuk membuat keaslian mutlak reel ke reel tape dalam DAW itu. R2r - Reel, Terlalu REAL, dan Tape + Booster, adalah tahap satu dan dua, ditemukan di Nebula Pro Plug-In daftar perangkat lunak CDS asli pada website ini.

R2r membawa pengguna koleksi lengkap reel sebenarnya untuk mesin reel tape, masing-masing dengan respon frekuensi yang unik, respon dinamik, dan distorsi harmonik. Tidak hanya beberapa mesin dimasukkan dalam r2r, tetapi masing-masing dengan kecepatan sendiri tape dan tape pilihan saham. Secara harfiah setiap nuansa otentik dari mesin ini diwakili dalam r2r. Jadi, mengapa tiga tahap? Karena Nebula Pro adalah platform terbaik untuk mereproduksi akurasi mutlak dari mesin tersebut, dan apa yang dilakukannya tidak ada bandingannya. Namun, ada keterbatasan tertentu untuk apa mesin diciptakan untuk dilakukan. Setiap contoh dari tindakan Nebula Pro sebagai suatu proses tertentu. Dalam hal ini, tape direproduksi dengan frekuensi, perubahan dinamis, dan konten harmonis. Nebula Pro juga dapat bertindak sebagai kompresor yang sangat realistis, namun hal ini mengambil bentuk yang berbeda dari kompresi tape alam, dan akan membutuhkan contoh yang terpisah bahkan jika hal itu termasuk jenis fungsi. Ini adalah tempat Tape Booster + masuk

Tape Booster + digunakan sebagai tahap kedua setelah r2r untuk membangun tingkat volume dirasakan didasarkan sepenuhnya pada kejenuhan atau konten harmonis. Dynamic distorsi harmonik secara rinci yang tepat untuk respon tape adalah apa Tape Booster + menambah setiap mesin r2r individu. Kedua bersama-sama membuat untuk campuran sehari-hari yang menakjubkan, pelacakan, bus, dan menguasai alat menggunakan mesin yang diinginkan.

Dan sekarang, tahap 3, VTM-M2. Alami, asli, tape kompleks kompresi menjenuhkan dengan dua kalibrasi independen untuk menguasai pekerjaan halus dan untuk fungsi keuntungan yang lebih tinggi. The VTM-M2 adalah konsep yang sama sekali baru dalam menciptakan kode yang terdengar seperti, berpikir seperti, bertindak seperti analog nyata. Pada setiap tingkat harfiah dinamis itu pengolahan unik, berdasarkan input. Jika menerima transien cepat, itu tindakan salah satu cara, jika sudah menerima bagian-bagian liris lama, akan meresponnya berbeda. Jika mendapat sinyal keras beroperasi unik untuk sinyal itu. Jika diberi sinyal yang tenang, ia beroperasi dalam cara yang berbeda. The VTM-M2 selalu kompresi, dan selalu menambah saturasi. Karena didorong lebih keras, semua bentuk peningkatan pengolahan, perubahan, dan beradaptasi. Kami percaya itu adalah produk pertama dari jenisnya, dan jika digunakan sendiri, mungkin sangat baik menjadi pengganti favorit Anda untuk Pembatas brickwall digital, menguasai kompresor, dan emulator tape saturasi. Tapi, ketika digunakan dengan r2r dan Tape Booster +, Anda akan mengalami revolusi tape lengkap yang hanya dapat datang dari CDSoundMaster. Pilih mesin r2r unik Anda, memuat beberapa meningkatkan kejenuhan dari TB +, kemudian tambahkan satu contoh dari VTM-M2 atau beberapa! Telah diuji dan hati-hati dirancang untuk tidak pernah lepas respon otentik analog. Kami telah menjalankan M2-VTM mengikuti pelatihan untuk memastikan bahwa suara yang tidak pernah pergi digital!

Perhatian:

Download CDSoundMaster VTM-M2 VST 1.1 dari salah satu link di bawah ini.
Ekstrak dan Buka file dengan 7-zip, (silahkan cari via google dan instal 7-zip di PC anda untuk membuka filenya)

CDSoundMaster VTM-M2 VST 1.1 atau

No comments:

Post a Comment