Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Auslogics BoostSpeed 5.0.6.250

0

ruangxp-----Dari ulasan yang saya baca dari http://www.auslogics.com saya sangat tertarik dengan software ini. Selain ukurannya yang hanya 6 MB ternyata software ini mumpuni juga. Kalau boleh saya katakan bahwa software ini adalah untuk opmimasi all in one, karena semua sudah ada disini. Tapi saya saya belum nemu serial, crack atau keygen untuk aktivasinya. Sembari saya mencarinya, maka tak ada salahnya saya postingkan sekarang.

Tapi bagi anda yang kebetulan sudah memiliki key aktivasinya kalau tidak keberatan saya minta infonya, atau anda boleh tinggalkan di kolom komentar di bawah postingan ini.

Auslogics BoostSpeed - adalah solusi yang tepat untuk menjaga PC Anda agar selalu berjalan lebih cepat, bersih dan bebas dari kesalahan. Ini adalah powerful optimization suite yang akan meningkatkan koneksi internet, Windows tweak untuk meningkatkan performa, membersihkan registri dan memblokir iklan yang mengganggu anda.

Speed Up PC Dengan BoostSpeed
Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan services untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan kecepatan startup dan shutdown, autorun CD menonaktifkan fitur pelaporan kesalahan yang menjengkelkan. BoostSpeed akan terus memonitor sistem Anda untuk optimasi yang mungkin akan memberitahu Anda jika optimasi tersebut dilakukan. Anda juga dapat menjalankan Sistem Optimization Wizard untuk mengoptimalkan PC Anda secara berkala.

Speed Up Internet
Sesuaikan PC Anda untuk gambar lebih cepat, musik dan software download, peningkatan kecepatan browsing dan koneksi internet dapat diandalkan. Lihat kecepatan dan grafik download Anda. Untuk mendapatkan peningkatan kinerja tambahan Anda juga dapat mengaktifkan DNS Optimization.

Block Banner Advertisements (Blok Banner Iklan)
Bosan dengan iklan banner yang mengganggu atas banyak situs web? Sekarang Anda dapat menghilangkan iklan dan juga mempercepat browsing internet Anda dengan BoostSpeed Banner Killer! Anda dapat menambahkan situs web Anda sendiri ke daftar hitam.

Keep Disk and Registry Clean
Singkirkan sampah pada disk dan registry PC Anda. Hapus file berbahaya dan ruang-buang yang ditinggalkan oleh program yang berantakan dan crash dari sistem anda. Secara dramatis meningkatkan performa PC Anda dengan membersihkan, mengoptimalkan dan defragmenting disk lokal dan registri.

Optimize Memory and Appearance
Aplikasi yang ditulis buruk terus-menerus akan mencuri memori PC anda tanpa memberikan pemberitahuan. Itulah mengapa PC Anda menjadi tidak stabil sehingga anda rugi waktu karena Anda harus reboot. BoostSpeed secara otomatis membebaskan memori komputer untuk memperoleh meningkatkan kinerja tambahan. Anda juga dapat secara manual memulihkan memori dan clipboard.

Keep your PC fast and safe
BoostSpeed akan mendeteksi sebagian besar "slowers PC-" populer - bundle-perangkat lunak (seperti eDonkey atau Kazaa) yang diam-diam download malware dan spyware ke komputer Anda, mengambil lalu lintas internet dan memperlambat sistem. Ini juga akan menjaga sistem Anda aman dari mencongkel mata program spyware.

Boost Software Products
BoostSpeed dapat meningkatkan kinerja produk-produk Software yang berbeda, termasuk Microsoft Office, internet browser (seperti Internet Explorer, Opera, Mozzila), E-mail client (Outlook, The Bat), MSN Messenger, ICQ, Media Player dan lain-lain.

System Optimization Tools
Meningkatkan kecepatan PC saat startup dengan Autorun Manager, di mana Anda bisa menonaktifkan atau menghapus program yang mencoba untuk me-load ketika windows start up. Force-uninstall produk software yang tidak diinginkan karena mengambil ruang pada komputer Anda sehingga memperlambat kinerja komputer.

Networks Tools
Koneksi Anda tetap hidup saat Anda pergi, menyinkronkan jam komputer Anda dengan jam atom melalui Internet, pencarian nama domain dan alamat IP, mengukur kecepatan koneksi Internet Anda. Memecahkan masalah dan meningkatkan koneksi Internet Anda dan jaringan lokal dengan seleksi yang sangat baik dari manajemen jaringan.

Home Page - http://www.auslogics.com/

Auslogics BoostSpeed 5.0.6.250

No comments:

Post a Comment