Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Wise PC Engineer 6.24.204



Bagaimana perasaan anda jika baru startup saja komputer sudah lemot, apalagi saat anda menjalankan suatu program yang ternyata menunggu loadingnya memerlukan waktu yang lumayan lama.. Saya pernah mengalami demikian dan rasanya sungguh menjengkelkan. Untuk itu kali ini ruangxp memberikan kepada anda suatu software yang mungkin bisa atasi hal demikian. Adalah software kecil (hanya 8mb)multi yang super yang tidak hanya sekedar membantu Anda untuk membersihkan Windows Registry tetapi juga dapat membebaskan disk dari space Facebook, registri defragment dan disk, menghapus data privasi dan memulihkan file yang hilang, dapat menemukan file atau folder penting yang tersembunyi untuk Anda,serta pembatasan aplikasi pribadi Anda. Kalau boleh saya dapat menyebutnya sebagai software registry cleaner super, atau disk cleaner super. Setelah menggunakan software ini, Anda akan merasakan bahwa software ini adalah software ALL-IN-ONE PC yang dapat meningkatkan kinerja komputer. Jika komputer Anda berjalan lambat dan sangat lambat, jangan ragu untuk menggunakan Wise PC Engineer, ini akan membantu Anda menjaga pc anda berjalan pada kinerja optimal!

Berikut adalah kegunaannya:
* Registry Backup
* Registry Cleaner
* Registry Defragment
* Program Startup Manager
* Disk Cleaner
* Disk Defragment
* File Recovery
* File / Folder / Drive Scrub
* Memory Optimizer
* Windows Auto Shutdown
* File / Folder Hider
* Aplikasi Mengenkripsi dan Unencrypt
* 1-Click Tune-up

100 Keamanan Garansi.
Kendali Registry Backup dan Restore Registry, Membuat System Restore Point, Membuat membatalkan data untuk setiap operasi pembersihan, Menandai dipindai hasil sebagai aman atau tidak aman, semua itu membuatnya benar-benar aman.

Fast Scan dan Bersih
Wise PC Engineer menggunakan algoritma Scan dengan cepat mengidentifikasi referensi yang hilang dan tidak sah di registri Windows Anda dan file sampah. Anda bisa memilih untuk membersihkannya secara selektif setiap item sampai bersih atau secara otomatis memperbaiki semuanya.

Satu Klik Tune-Up
Wise PC Engineer juga mendukung optimasi sistem, termasuk Menghapus tracing Internet, Cleaning Windows Registry, Pembersihan Disk dan Sistem Tweak Performa, yang tidak tersedia dalam versi trial.

Mudah Digunakan
Wise PC Engineer, Anda dapat dengan aman untuk membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registry Windows dan ruang disk dengan beberapa klik mouse sederhana! Ini juga mendukung tune 1-Click Facebook pemula... www.ruangxp.co.cc

Wise PC Engineer 6.24.204
atau daftar untuk

No comments:

Post a Comment