Klik disini untuk sukses

Search

Translate

PCMedik 6.1.10.2011 Incl Keygen + Patch

0

Ruangxp, Lagi-lagi ruang xp memberikan  informasi tentang utilities untuk PC anda. Karena saya sendiri paling suka dengan hal yang baru dan tentunya berguna. Kali ini adalah PC Medik 2011 lengkap dengan aktivasinya saya berikan gratis untuk anda, silahkan baca uraian di bawah ini dan download di bawah postingan ini, jika anda berminat. Buruan download sebelum di hapus oleh ziddu.

PCMedik memiliki 6 set standar untuk perbaikan PC dan software optimasi PC. Salah satu produk pertama dan paling komprehensif adalah untuk meningkatkan kinerja komputer, sehingga meningkatkan kecepatan keseluruhan dari kinerja komputer Anda. PCMedik juga menempatkan dan memperbaiki masalah dengan tidak kompatibelnya antara software dan hardware yang mengakibatkan hilangnya kinerja dan stabilitas komputer anda. Software ini Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft ® Windows dan membawa kehidupan baru ke komputer Anda. Ambil komputer yang ada dan merevitalisasi dengan cara mudah.

Fitur dan Manfaat PCMedik
  • Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, kecepatan CPU dan keamanan.
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, dan pilihan akhir pengguna.Deep sistem analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer yang mempengaruhi kinerjanya.
  • Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista 64 BIT-dan komputer 32-BIT.
  • Software berbasis Advanced over-clocking fitur untuk meningkatkan prioritas memori dan CPU untuk meningkatkan kinerja aplikasi.
  • Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman interface pengguna Windows.

PCMedik 6.1.10.2011 Incl Keygen + Patch

No comments:

Post a Comment