Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Mempercantik dan Kembalikan Star menu Clasic Windows 7

0

Ruangxp--
Puaskah anda dengan tampilam windows 7 yang sekarang anda gunakan? Dan Apakah Anda pernah kehilangan tampilan Classic Start Menu pada Windows 7? Jika demikian, sudah pepantasnya anda baca artikel ruangxp ini. Saya akan memberikan suatu software untuk mengatasi masalah itu. software ini akan membantu mengembalikan Classic Start Menu untuk Anda, dan sekarang Anda dapat dengan mudah untuk mengubah menu yang akan digunakan oleh Windows 7 milik anda mulai dari menu klasik hingga yang terkenal dengan skin Aero.

Sebenarnya, Anda dapat menggunakan skin lain juga, bukan hanya satu Aero . Namun, dengan Aero, Anda membuat Classic Start Menu terlihat seperti bagian nyata dari Windows 7. Classic Start Menu juga dapat dikonfigurasi dan sangat mudah digunakan.

Anda akan menyadari kehebatan Start Menu Classic baru setelah Anda mencobanya. Setelah mencoba sekali, Anda akan mendapatkan keuntungan besar dari Start Menu Classic baru pada Windows 7, sehingga Anda tidak akan pernah ingin kembali ke Sistem Menu milik Windows 7 . Bukan maksud saya untuk merayu anda lho..

Dan yang sangat penting, bahwa Software ini tidak mengubah Classic Start Menu dan file dari Windows, sehingga Anda dapat dengan mudah menghapus atau bahkan mengakses menu sistem dengan menekan tombol Shift dan mengklik tombol Orb. Jadi, jangan membuang waktu yang berharga, coba sekarang dan menikmati Classic Start Menu pada Windows 7

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Classic Start Menu":

  • Satu-klik peluncuran membantu Anda menjalankan program lebih cepat.
  • Power tombol timer. Sekarang Anda tidak perlu menunggu ketika proses yang panjang akan selesai. Yang Anda butuhkan adalah untuk menghidupkan timer dan Classic Start Menu akan mematikan atau reboot PC Anda.
  • Aero skin dan orang lain membantu Anda untuk mengubah tampilan menu.
  • Cepat un-install fitur memungkinkan Anda untuk menghapus program dengan klik-kanan, bahkan jika program tidak datang dengan shortcut uninstall di menu.
  • Anda dapat menambahkan folder untuk menu, termasuk folder sistem khusus, drive, atau cara pintas, dan mendapatkan akses ke setiap titik dari PC Anda dengan beberapa klik dari satu tempat saja.

Classic Start Menu Pro 3.85 Incl Serial Number

No comments:

Post a Comment