Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Andai aku jadi Gayus

0

Ruangxp-News,
Dalam beberapa hari ini telah heboh dengan adanya lagu ANDAI AKU JADI GAYUS. Hebohnya lagu ini lantaran setelah beredar di media massa si pencipta lagu tersebut mendapat ancaman teror. Terus siapakah yang telah mengancam si BONA tersebut? Itu adalah pertanyaan yang harus di jawab dan di pecahkan oleh Polisi, karena si BONA telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polisi. Kemudian siapakah sebenarnya sosok BONA tersebut? inilah sekelumit tentang sipencipta lagu ANDAI AKU JADI GAYUS.


Adalah Bona Paputungan (32). Bona adalah mantan Napi di LP Kelas II A di Kota Gorontalo karena terjerat kasus KDRT. Ia mendekam di penjara itu sejak 11 Maret 2010 dan bebas pada 5 Januari.

Alasan Bona menciptakan lagu gayus yang sarat sindiran tersebut, karena Pengalamannya semasa di dalam penjara. Lagu Gayus adalah refleksi kekecewaan seorang Napi miskin yang mendapatkan perlakuan yang berbeda jauh dengan Gayus yang masih bisa keluar negri saat dalam tahanan.

Bona menuangkan semua gundahnya dalam Lagu Gayus dan beberapa lagu lainnya. Sebanyak 10 lagu, termasuk lagu Andai Ku Gayus tercipta dalam waktu satu minggu empat hari. Selain Lagu gayus, , Bona juga mencipta sebuah lagu berjudul Markus.

Album Bona dengan hits Lagu Gayus akan diluncurkan pada 23 Januari 2011 mendatang. Dalam produksinya pelantun Lagu Gayus ini kabarnya dibantu oleh seoarang anggota DPD Gorontalo dan seorang anggota DPRD Gorontalo yang sempat mendekam di penjara karena kasus korupsi.--ruangxp

Bona di Teror

Kepolisian Daerah Gorontalo terus melacak pelaku teror terhadap Bona Paputungan (32), pencipta dan pelantun lagu Andai Aku Jadi Gayus. "Kami masih melakukan upaya pelacakan karena dugaan sementara pelaku teror berada di luar Gorontalo," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo Wilson Damanik, Senin (17 jan 2011)
Damanik menambahkan, dalam kasus tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk menelusuri jejak si peneror. Polda Gorontalo juga akan meminta bantuan Mabes Polri melacak pelaku dengan mengunakan peralatan teknologi komunikasi.

Sebelumnya, Bona Paptungan telah melaporkan diri ke Polda Gorontalo bahwa dirinya diteror oleh seseorang tak dikenal, melalui telepon genggamnya. Sang peneror mengaku anggota Detasemen khusus (Densus) dan mengancam Bona maupun keluarganya.---ruangxp

Andai aku jadi Gayus.flv

No comments:

Post a Comment