Klik disini untuk sukses

Search

Translate

jv16 PowerTools 2011 2.0.0.990 Beta 3


jv16 PowerTools adalah optimasi Windows akhir dan suite tuneup utilitas. Intinya adalah bahwa itu membuat komputer Anda berjalan stabilitas halus dan cepat dan sangat meningkatkan keseluruhan. Program ini memungkinkan pengguna untuk menghapus jejak tersembunyi dari perangkat lunak sebelumnya dihapus, untuk membersihkan registry Windows untuk kinerja optimal dan stabilitas, dan untuk memperbaiki masalah registry berbasis banyak dengan satu klik mouse. User interface yang sangat baik multibahasa memungkinkan perangkat lunak untuk digunakan dalam semua bahasa utama, sedangkan cadangan otomatis dan fitur keamanan membuat program yang sangat aman untuk use.jv16 PowerTools adalah optimasi Windows suite utilitas penuh berisi 27 alat utama yang berbeda. Masing-masing alat ini adalah dengan hati-hati dengan pengalaman 10 tahun utilitas Windows yang luas dan pengalaman pembersih registri membentuk landasan yang kuat untuk sebuah sistem yang lebih halus dan lebih cepat. jv16 PowerTools 2009 mengoptimalkan, perbaikan, dan memelihara PC berbasis Windows membuat mereka berjalan cepat, aman, dan bebas dari problems.Even rincian terkecil dalam produk tersebut telah dirancang dengan mudah Anda gunakan dalam pikiran. Windows Control Panel seperti antarmuka pengguna dan tab grafis intuitif misalnya membuat produk mudah dipelajari. Dan, penciptaan cadangan otomatis membuat aman untuk digunakan - bahkan jika Anda belajar dengan mencoba dan membuat kesalahan kapan, Anda dapat selalu hanya mengembalikan cadangan yang diciptakan oleh program tersebut dan Anda again.With aman jv16 PowerTools Anda dapat:

  • Seketika membuat Windows berjalan lebih cepat dan lancar, dengan menonaktifkan fitur-fitur tertentu yang tidak memiliki fungsi yang berguna dan memodifikasi beberapa aspek kunci perilaku sistem secara otomatis bersih Anda .
  • registri Windows dari data usang dan tidak dibutuhkan .
  • otomatis memperbaiki berbagai macam kesalahan registri , seperti referensi file rusak .
  • Mudah jejak sisa uninstall perangkat lunak Anda telah memikirkan Anda telah dihapus usia lalu .
  • Mendeteksi dan menghapus data sejarah yang tidak diperlukan dan MRU (yang terakhir digunakan) daftar yang dapat berisi informasi sensitif mengenai Anda .
  • Cari dan menghapus file yang tidak diperlukan, termasuk file temp dan file duplikat .

Dan masih banyak lagi fitur kunci:

· Bersihkan Windows registri

· Hapus instalasi perangkat lunak

· Optimalkan Windows

· Meningkatkan Anda privasi

· Recover dihapus file

· Aman digunakan - cadangan fitur otomatis

· pengguna Multilingual! interface

No comments:

Post a Comment