Klik disini untuk sukses

Search

Translate

VisualRoute 2010 Pro v14.0e build 4643 ML Portable


Advanced "pelacak visual. Termasuk" ping "," whois, "dan" traceroute ", yang memungkinkan untuk menentukan kecepatan dan rute informasi, fitur utama - menampilkan informasi jalan di peta Cara kerjanya adalah:. Masukkan URL, Host, IP atau alamat e-mail push awal dan memberikan rincian lebih lanjut pada peta diletakkan seluruh rute dari mana koneksi melalui yang servaki, kota. Pada akhirnya, jika Anda beruntung Anda dapat melihat detil info mail, homepage, telepon, alamat, dll ...

VisualRoute membantu menentukan apakah masalah konektivitas adalah disebabkan oleh ISP, Internet, atau situs web tujuan, dan titik-titik jaringan di mana masalah terjadi.
VisualRoute mendapatkan analisis instan / kinerja koneksi internet Anda Intranet
- Cari sumber waktu respon jaringan miskin (atau latency), sambungan yang berkualitas buruk yang disebabkan oleh paket loss, dan mengidentifikasi bertanggung jawab ISP
- Tentukan apakah kinerja lambat karena ISP atau masalah di Internet
- Mudah laporan penyalahgunaan konektivitas atau Internet masalah ke penyedia jaringan
- Mengidentifikasi lokasi geografis dari server web dan alamat IP


VisualRoutes Fitur dan Manfaat:
Lihat grafis Traceroute, Ping, Reverse DNS Analisis Konektivitas
Hasil dari beberapa jaringan penting alat diagnostik diintegrasikan ke dalam laporan konektivitas secara keseluruhan, menyediakan tampilan grafis laporan kinerja termasuk sambungan packet loss dan latency untuk setiap hop jaringan. Drill-down detail mudah terlihat dengan mouse setiap hop jaringan.

IP Location Reporting
Lokasi geografis fisik dari server jaringan dan router adalah informasi routing kunci untuk memahami masalah, melihat jalur rute yang sebenarnya pada peta global memberikan instan gambar routing efisiensi dan jarak. Try an IP trace online. Coba IP jejak online.

Dapatkan lookup instan informasi domain dari database di seluruh dunia, sehingga Anda dapat melihat terdaftar 'pemilik' dari alamat IP atau domain. See the contact information for the company providing Internet access for each hop of a network route, so you can easily report network problems. Lihat informasi kontak untuk perusahaan yang menyediakan akses Internet untuk setiap hop dari sebuah rute jaringan, sehingga Anda dengan mudah dapat melaporkan masalah jaringan.

OmniPath ™ Multiple Path Discovery
Dapatkan dilihat real-time dari semua rute yang mungkin untuk tujuan dan mudah membandingkan kinerja rute yang berbeda. Penggunaan umum dari beban-balancers menciptakan beberapa jalur yang paket data mungkin perjalanan antara sumber dan tujuan. OmniPath menemukan berbagai jalan, memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat rute tercepat / paling lambat, telah kehilangan / paket tertinggi terendah, atau memiliki probabilitas tertinggi.

NetVu ™ Multiple Route Topology Graph
Lihat tampilan tingkat tinggi dari semua rute jaringan untuk menelusuri laporan yang terbuka, yang memungkinkan identifikasi mudah node jaringan yang umum untuk beberapa rute, dan rute jaringan yang memiliki beberapa pilihan jalan akibat beban balancers atau konfigurasi router.

NetVu memungkinkan Anda untuk secara konsisten memonitor semua path yang mungkin antara sumber dan tujuan untuk rute mutiple dalam diagram tunggal, melihat node umum, dan menemukan titik tunggal kegagalan. Diagram pembaruan wheneven jejak baru dilakukan, bila digunakan dengan jejak pilihan Anda terus-menerus dengan mudah dapat memeriksa kesehatan jaringan anda dengan melihat perubahan dalam diagram.

Application Port Testing, Port Probing, DNS Peformance Testing. Trace port aplikasi tertentu untuk menguji apakah aplikasi kritis Anda dan merespons seperti yang diharapkan. VisualRoute tindakan dan laporan tentang DNS (domain name service) waktu respon, yang dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap kinerja konektivitas.

Traceroute Tests from Visualware Servers
Test dari server Visualware di Washington dan London untuk menguji koneksi ke server atau perangkat jaringan. Kemampuan ini memberikan poin pengujian tambahan untuk membantu mengidentifikasi rute jaringan dan penyedia jaringan menyebabkan kinerja yang buruk. Coba tes traceroute sekarang.

Continuous Connection Testing with Report History
Continuous network testing dari desktop VisualRoute ke lokasi lain otomatis jaringan mendukung bersepeda tes konektivitas untuk memantau penurunan kinerja yang mungkin terjadi selama jangka waktu yang lama.

Reverse Traces from Remote Desktops Help Resolve Customer Connectivity Problems (Reverse Jejak dari Bantuan Pelanggan Remote Desktop Putuskan Masalah Konektivitas )
Edisi SupportPro memungkinkan staf pendukung untuk menguji konektivitas di kedua arah: ke / dari desktop VisualRoute dan ke / dari sistem remote. Kemampuan ini memberikan visibilitas terhadap masalah konektivitas yang terjadi hanya pada satu arah, seperti dari lokasi pelanggan ke server Anda - masalah yang dinyatakan sangat sulit untuk menentukan tanpa memaksa pelanggan atau bepergian ke lokasi terpencil. Edisi SupportPro menggunakan agen remote untuk membuat reverse menelusuri proses cepat dan mudah.

IPv6 Compatibility
IPv6 adalah generasi berikutnya dari Protokol Internet, sistem dengan data yang ditransfer di Internet. VisualRoute 2009 memungkinkan jejak untuk alamat IPv6, termasuk domain IPv6 dan pencarian jaringan operator.

Selamat mencoba.
DOWNLOAD VisualRoute2010Prov14.0ebuild4643MLPortable.rar

No comments:

Post a Comment