Klik disini untuk sukses

Search

Translate

IZArc: Zip, unzip dan password melindungi file Anda dengan enkripsi AES

Hari ini kita akan berbicara tentang sebuah aplikasi bernama IZArc yang fungsinya sama seperti Winrar atau Winzip, yaitu kompresi dan dekompresi mereka sesuai kebutuhan Anda. Satu-satunya perbedaannya adalah gratis. (tidak beli) Selain itu, Anda dapat memasang file winrar anda dengan password tetapi dengan enkripsi AES kuat 256 bit.
Features:
• Mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, arj, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, enc, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, tgz, TZ, UUE, PERANG, XXE, YZ1, Z, ZIP, Zoo.
• Drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat beberapa arsip mencakup disk, membuat arsip self-extracting, perbaikan arsip zip yang rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip lain,

• membuka file gambar CD seperti ISO, BIN, CDI dan NRG. mengkonversi file tersebut dari satu jenis lain (BIN ke ISO, NRG ke ISO).
• Membuat self-extracting arsip yang dapat diekstraksi dengan klik ganda sederhana.
• dapat dikonfigurasi untuk menjalankan scanner pilihan Anda Anti-Virus ketika Anda buka arsip.
• mendukung enkripsi 256-bit AES untuk mengamankan data Anda.
• IZArc terintegrasi di Windows sehingga Anda dapat melakukan semua operasi pengarsipan dengan menggunakan menu klik kanan pada Windows Explorer.
Ketika Anda menginstalnya pada sistem Anda, Anda akan melihat bahwa yang digabungkan dengan spyware terminator. Tapi tidak ada opsi yang dipilih secara default membiarkan Anda memilih jika Anda ingin menginstal atau tidak.

Antarmuka yang jauh lebih sederhana dari Winrar atau Winzip



Anda bisa download disini IZArc4.1.2.rar

No comments:

Post a Comment