Klik disini untuk sukses

Search

Translate

GameThrust 1.9.6.2010

GameThrust untuk menentukan PC standart anda dan mengoptimalkan perangkat lunak internet. GameThrust meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem anda dan koneksi internet Anda. Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan semua versi Microsoft Windows dan menyesuaikan diri dengan spesifikasi komputer Anda. Bawa game Anda ke tingkat berikutnya.

Membuat perubahan langsung ke sistem registry dan file sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, tingkat refresh, cpu threading kecepatan, kecepatan internet. Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dilakukan berdasarkan sistem toleransi spesifikasi komputer dan internet, kesalahan lengkap diimplementasikan.

Deep sistem analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki masalah potensial dengan komputer yang mempengaruhi kinerjanya.

Key features of "GameThrust":
• Advanced software based over-clocking features to enhance memory, cpu priorities and internet connection. • Software Advanced berbasis over-clocking (fitur untuk meningkatkan memori, prioritas cpu dan koneksi internet)
• Easy and intuitive user interface which performs all setting changes immediately. • (Mudah dan user interface yang intuitif melakukan semua pengaturan perubahan segera)

What's new in GameThrust 1.9.6.2010:
• Important update to the license agreement with corrected information regarding auditing of licenses and usage of license on multiple computers.
• Previous license agreement had terminology specific to private distribution and not for general consumer software.

Download disini GameThrust1.9.6.2010www.ruangxp.co.cc.rar

No comments:

Post a Comment