Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Driver Genius Professional 10.0.0.526 with key active


Dari nama software ini ada nama “GENIUS” yang mungkin nurut bahasaku adalah pintar. Terus sepintar apakah software ini. Dan apakah kegunaan daripada software ini? Sekali Klik semua masalah teratasi mungkin ini yang pantas saya namakan untuk Genius tersebut.
Kegunaan dari Driver Genius Pro ini adalah untuk mendeteksi secara otomatis tentang “seluruh Driver” yang ada di PC anda, apakah uptodate atau out of date. Contoh punya saya ternyata terdapat 14 driver yang sudah afkir, diantaranta realtek audio & ethernetnya. Untuk lengkapnya driver apa saja yang sudah afkir silahkan coba di pc anda. Yang jelas dengan kita meng-upgrade driver di PC kita, hal tersebut akan meningkatkan “kualitas dan performa PC” kita. Dari kelebihan kegunaan itu apa da kekurangannya? Menurut saya tidak ada, karena dari proses install software, donlud upgrade hingga install upgradenya tidak ada masalah alias mulusss. Pesan saya perhatikan RAM PC anda (saya anjurkan minimal 1gb) atau kalau pingin coba-coba saat menjalankan Driver Genius Pro anda “jangan buka aplikasi lain” di PC anda untuk mngurangi beban. Juga perhatikan kapasitas Drive C anda.
Dari pada saya salah ngomong, mendingan saya ceritakan sedikit pengalaman saya menggunakan software ini (bukan pamer lho).
Cara install
Sebelumnya, jika PC anda menggunakan software bajakan lebih baik anda jadikan dulu software windows anda genuine (asli) untuk hasil maksimal dan menghindari trouble. (silahkan baca di postingan sebelumnya tentang ini)
1. Download Driver Genius Pro 10.0.0.526.rar
2. Instal Driver Genius Pro 10.0.0.526.exe dan Multi language Pack Driver Genius.exe. (keduanya harus di install karena saat di install berbahasa Germany, kecuali anda paham bahasa tersebut)
3. Buka Driver Genius Pro dari desktop PC anda
4. Abaikan Scan dengan tekan close tanda X

5. Klik HELP pada toolbar dan ENTER CODE, masukan serial number yang ada dalam bungkusan software (rar) (serial rtf)
6. Selamat anda sudah memiliki Driver Genius Full Version dan anda tinggal berselancar dengannya. (sebelum download dan instal new driver saya sarankan anda "back up" dulu driver yang masih bekerja di PC anda untuk berjaga-jaga, silahkan back up ke drive D untuk amannya)
7. Klik Scan maka akan ketahuan Driver apa saja yang perlu di upgrade dari PC anda.
8. Silahkan centang yang ingin anda download (saran saya jangan download semua, silahkan download satu persatu, kecuali kapasitas Drive C anda gede)
9. Saat download yang berkapasitas gede, mungkin di tengah perjalanan berhenti karena koneksi internet anda. Jangan kuatir jika “Filed” silahkan klik kanan pada mouse anda dan klik “download”, maka proses download akan di lanjutkan (tidak mengulang dari awal). Pengalaman saya demikian, karena saya sudah menggunakan Speed Connect Internet Acelerator (SCIA) hal tersebut tidak jadi masalah, saat speedy lemot saya paksa dengan mengklik “Speed Connect Connection Tester” maka yang namanya terputus tengah jalan tidak ada kendala. (jika anda pake speedy Telkom saran saya install dulu SCIA atau LDT yang sudah ada di postingan sebelumnya).
10. Setelah selesai, download upgrade driver silahkan install satu persatu.
11. Proses install seperti biasa, dan selamat anda telah memiliki Driver terbaru untuk PC anda.




Perlu di ingat bahwa hasil Download Driver Upgrade akan tersimpan di C/Document & setting/My document/ Driver Genius/ Download. Setelah proses instalasi selesai silahkan pindah ke Drive D atau yang lain terserah anda dan kalau perlu di back up ke CD untuk jaga-jaga seandainya suatu saat install ulang PC anda, maka Driver terbarunya sudah ada.

Sebenarnya masih banyak kegunaan dari Driver Genius ini, selain bisa ngebaca driver PC anda, maka Driver ini katanya juga bisa ngebaca Driver perangkat lain yang terkoneksi dengan PC anda via Active Sinc (synchroniz). Tapi hal ini belum saya coba, jika anda berkenan silahkan coba sendiri dan bagi pengalamannya dengan saya.

Untuk download silahkan ambil disini DriverGeniusPro10.0.0.526
Password: ruangxp

SAAT MENJALANKAN DRIVER GENIUS PRO PERTAMA KALI JANGAN UPDATE DULU UNTUK HINDARI GAGAL REGISTRASI MELALUI ENTER CODE.

No comments:

Post a Comment