Klik disini untuk sukses

Search

Translate

Internet Cyclone deskripsi 1,98

1,98 Cyclone internet memberikan Anda sebuah efektif dan nyaman Internet Optimizer untuk Windows 95, 98, ME, NT, 2000 dan XP yang dirancang untuk secara otomatis mengoptimalkan pengaturan Windows Anda yang akan meningkatkan koneksi internet Anda hingga 200%.
Internet Cyclone adalah kompatibel dengan semua modem dan kecepatan tinggi LAN, ISDN, CABLE, DSL, T1 atau koneksi lainnya. Koneksi internet ini pengoptimasi mempercepat browsing Web, file download, e-mail, online game, chatting dan semua Internet lainnya utilitas perangkat lunak terkait dengan mencegah fragmentasi data selama transmisi.
Bagaimana cara kerjanya?
Meskipun sebenarnya kecepatan transfer maksimum koneksi internet anda tidak dapat diubah kecuali dengan meng-upgrade perangkat keras Anda, Internet Cyclone dapat meningkatkan kinerja yang ada modem / perangkat keras jaringan dengan mengoptimalkan Windows modem / setting jaringan untuk memaksimalkan efisiensi dari perangkat keras Anda saat ini. Secara default, Windows Anda PC tidak mengatur Internet koneksi yang optimal mungkin.
Cyclone Internet dirancang untuk secara otomatis mengubah banyak pengaturan pencatatan di Windows seperti: Unit Transmisi Maksimum (MTU), Maksimum Segment Size (MSS), Waktu To Live (TTL), TCP Receive Window (rwin), Cache Size (NDI), PMTU Black Hole Detect, PMTU Auto Discovery (PAD), Session Keep Alive (SKA) dan beberapa Windows Extra setting seperti: Pengakuan Selektif (SACK), Salinan Maksimum Mengakui (Max DupAcks), Besar Window Scaling, Pelabuhan COM, VCache nilai, nilai Combuffer , Internet Explorer pengaturan, koneksi maksimum per server.
Jika pengaturan ini tidak benar dioptimalkan maka Anda tidak akan mendapatkan performa terbaik dari koneksi Internet Anda. Internet Cyclone adalah suatu metoda bukti untuk mengubah pengaturan ini dengan mudah dan cepat. Jika Anda adalah pengguna yang berpengalaman, lalu dengan Internet ini optimizer anda dapat menetapkan nilai-nilai ini secara manual dan mempercepat koneksi Internet maksimal.
Berapa banyak kecepatan dapat anda mendapatkan dengan Internet Cyclone?
Itu tidak akan membuat Anda 56k modem dial-up koneksi ke 100k. Jika kecepatan koneksi Internet Anda adalah sebuah 56k modem dial-up, itu akan memberikan Anda untuk menggunakannya dengan performa terbaik. Sebagai contoh kita diberitahukan oleh orang lain bahwa ini Internet optimizer membantu mereka untuk meningkatkan koneksi Internet kecepatan tinggi sampai 120kb / s (ini berarti dorongan dari 400%).
Microsoft menerbitkan Windows sistem operasi dengan pengaturan standar (pengaturan yang paling kompatibel dengan semua sistem). Tetapi Anda tidak bisa mendapatkan performa terbaik dari koneksi Internet Anda dengan nilai-nilai default ini. Pada saat itu, Anda memerlukan Internet Cyclone untuk mengubah Pengaturan Registri Windows ini bahwa mempengaruhi Internet kecepatan koneksi melalui sederhana, intuitif, dan dengan memberi Anda kesempatan untuk mempercepat koneksi internet.
Dalam versi terdaftar Internet Cyclone ada menonaktifkan pengaturan tambahan di Windows registri seperti: SlowNet Opsi, SACK Option, Max DupAcks, Besar Window Scaling, Maxim Connection per Server, nilai VCache, Combuffer nilai, kecepatan dari pelabuhan-pelabuhan Com, Maksimum soket Nilai dan Koneksi Maksimum Nilai yang akan memperbaiki lebih kecepatan koneksi Internet Anda.
Major Features:
1. Internet Cyclone mengoptimalkan pengaturan Windows Anda secara otomatis atau Anda dapat menyesuaikan mereka.
2. Anda dapat mempercepat koneksi internet tanpa mengubah Hardware Anda.
Bekerja dengan semua Browsers.
3. Hal ini kompatibel dengan semua Dial-Up modem dan kecepatan tinggi LAN, Cable, DSL, DSL (PPPoE), T1 atau koneksi lainnya.
4. Internet Cyclone akan mempercepat web surfing, game online, e-mail, chat dan konferensi video dan itu akan bahkan mempercepat download.
Perangkat tambahan:
* Fixed beberapa minor bug,
* Improved pengaturan percepatan
Persyaratan:
* Pentium 100,
* 4Mb HDD,
* 486DX2/66 diperlukan, kelas Pentium atau yang lebih tinggi direkomendasikan
* Microsoft (r) Windows (r) NT, 2000, 2003, XP, Me, 98, 95
* 16MB of Memory atau Tinggi
* Setiap koneksi ke net.
* 2 MB dari free disk space

Download
http://www.ziddu.com/download/11086496/Internet%20Cyclone.rar.html

No comments:

Post a Comment